Punya Wajah Bulat? Ini Pulasan Blush On yang Tepat!

RIASAN perona pipi ataupun blush-on, sejatinya memang cukup berguna untuk membuat riasan wajah terlihat lebih segar.

Namun dalam pengaplikasiannya, blush-on tak dapat dikenakan secara asal loh. Soalnya, beda bentuk wajah maka bertentangan juga pola pulasan perona pipi yang tepat.

Lalu seperti apa pola pulasan perona di pipi yang harus tepat, untuk masing-masing bentuk di wajah? Kenali pola pulasan pada blush on yang pas sesuai dengan bentuk di wajah, dalam ulasan berikut ini. Seperti di sarikan dari buku ‘Inspirasi Kecantikan Tropis’, di susun oleh Team Vitapharm.

Wajah lonjong

Bentuk wajah lonjong, saat memulas blush on maka sebaiknya pulas disekitar wilayah tulang pipi lebih dulu baru ratakan mendatar ke arah pelipis.

Wajah bulat

Wajah bundar disebutkan mesti memulas blush on, mulai dari bagian di tengah pipi lalu kearah luar sepanjang tulang pipi. Lalu tarik ke arah pelipis serta mulut, untuk membagikan tampilan ilusi tajam pada wajah.

Wajah persegi

Sapukan perona pipi dibawah tulang pipi, serta ratakan ke arah bagian atas telinga lalu baurkan hingga ke arah bagian rahang. Usahakan sapuan pada blush on jangan hingga lebih rendah dari cuping hidung.

Wajah segitiga

Pulas perona pipi Kamu mulai dari bagian tengah pipi, lalu kearah luar secara mendatar kearah telinga. Ratakan blush on sedikit dibagian tengah kening serta dagu.

Wajah panjang

Mulailah memulas perona pipi dari wilayah tulang pipi, lebih-lebih dibagian sisi wajah lalu ratakan secara mendatar ke arah pelipis. Baurkan sedikit kearah rahang untuk membagikan kesan tirus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*