Terinfeksi Virus, Domba Ini Berwujud Separuh Manusia dan Babi

Rasa takut mendadak menyelimuti warga di Lady Frere, Afrika Selatan, setelah kelahiran anak dari se ekor domba yang tidak normal. Anak dari domba tersebut nampak mengerikan, ternyata mirip separuh bayi manusia dan juga separuh babi.

Sebesar 4 ribu warga yang berprofesi menjadi petani berkata, anak domba yang cacat itu sudah lahir sebab tertimpa sihir. Tragisnya, anak domba itu pun lahir dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Departemen Pembangunan Pedesaan Eastern Cape menyampaikan spesialis untuk melaksanakan test setelah photo anak domba itu tersebar luas. Kepala Direktur Pelayanan Veteriner, bernama Dr. Lubabalo Mrwebi mengakui kalau sekilas anak domba yang telah lahir mati itu memang mirip dengan manusia.

“Saya dapat memastikan ini bukan photo palsu. Namun anak domba yang lahir mati tersebut cacat dan juga cuma menyerupai manusia. Tapi, dia bukan manusia. Dia cacat sebab terinfeksi oleh Demam Rift Valley, diawal kehamilannya,” terang Mrwebi dilansir dari Daily Star, Jumat (23/6/2017).

Mrwebi menjelaskan, seekor domba mempunyai 28 pasang kromosom, sementara manusia mempunyai 23 pasangan kromosom. Hingga sperma domba dan juga manusia mempunyai perkembangan kehidupan yang serupa. Namun, dia menekankan kalau domba itu lahir cacat akibat infeksi virus dan juga tak lebih.

Virus Rift Valley yang masuk kedalam darah bunda domba pada akhirnya meluas kedalam janin, hingga menahan perkembangan janin. Kehadiran anak domba ini yang separuh manusia dan juga separuh babi itu, akhirnya di bakar sebab warga tak nyaman dan juga suka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*